Milna Bubur Bayi Organik, Mpasi Terbaik Untuk Si Kecil

 On Wednesday 28 October 2015  

Milna bubur bayi organik, mpasi terbaik untuk si kecil dalam masa pertumbuhannya. Milna telah banyak berkontribusi dalam menyediakan makanan pendamping ASI untuk anak anak di Indonesia. Bubur organik sangat baik untuk bayi anda, karena bahan yang digunakan melalui proses organik. Dalam penanaman bahan pokok untuk membuat milna bubur bayi dilakukan secara organik, tidak menggunakan pupuk kimia.

Ayah bunda, apakah saat ini anda mempunyai bayi berumur di atas 6 bulan? Jika punya, anda memerlukan makanan pendamping ASI yang tepat untuk anak anda. Milna makanan pendamping ASI yang mengandung 95% bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM. Jadi sangat rekomendasi dan aman untuk dikonsumsi. Milna bubur bayi organik, mpasi terbaik sangat cocok untuk buah hati ayah bunda.

Milna bubur bayi organik, Mpasi terbaik untuk si kecil

Produk Milna bubur bayi organik memberikan solusi tepat untuk anda yang sangat sibuk dengan rutinitas sehari-hari. Karena penyajiannya sangat mudah dan praktis, siapa saja bisa untuk membuatnya. Berikut ini adalah cara membuat Milna bubur bayi organik :
  1. Siapkan mangkok atau tempat makanan bayi anda
  2. Tuangkan 2,5 sendok makan (25g) Milna Bubur Bayi Organik.
  3. Masukan Air Panas dengan suhu kurang lebih 75°C sebanyak 100ml.
  4. Aduk hingga merata dan sajikan untuk buah hati ayah bunda dengan cinta.
Porsi di atas untuk anak 6 bulan atau kurang yang dalam masa pengenalan makanan pendamping ASI. Jika anak anda usianya di atas 6 bulan maka porsinya 5 sendok makan (50g) Milna Bubur Bayi Organik dilarutkan dengan air panas dengan suhu kurang lebih 75°C sebanyak 200ml.Selain dengan menggunakan air panas, milna bubur bayi organik juga bisa dilarutkan menggunakan ASI atau susu formula yang biasa diberikan kepada anak anda.

Milna bubur bayi organik

Milna bubur bayi organik diperkaya dengan :
  • Tinggi Protein
  • Tinggi Serat
  • Omega 3 & Omega 6
  • Tinggi Zat Besi
  • 12 Vitamin & 8 Mineral
Bagaimana ayah bunda ? Apakah ayah bunda sudah mempunyai makanan pendamping ASI terbaik seperti milna ? Jika belum, sebaiknya ayah bunda memilih produk milna untuk makanan pendamping ASI si kecil.

Demikianlah sedikit ulasan artikel tentang Milna bubur bayi organik, mpasi terbaik untuk si kecil. Semoga menjadi referensi terbaik untuk ayah dan bunda dalam menentukan makanan pendamping ASI terbaik untuk si kecil.

Kontes SEO Milna

Ayah bunda mempunyai cerita tentang si kecil ? ikutilah kontes SEO yang diadakan oleh team milna. Hadiahnya banyak, silahkan cek pada link pada gambar di atas.


2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mba, tidak boleh ada di badan komentar :). makanya saya hapus komentarnya

      Delete