Tempat Kursus Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

 On Saturday 28 February 2015  

Nurul Fikri adalah salah satu tempat kursus desain grafis favorit 2015 di jakarta. Saya telah mengikuti pelatihan desain grafis yang diadakan Nurul Fikri selama 7 hari. Dengan waktu 6 hari untuk belajar dan 1 hari untuk uji kompetensi. Karena waktu itu, uji kompetensi dilakukan untuk mendapatkan sertifikasi nasional. Sayangnya saya gagal untuk merebut sertifikasi tersebut. Dikarenakan materi uji kompetensi untuk tingkat expert dan sangat kompleks.

Tempat Kursus Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Walaupun saya merasakan kegagalan, saya tetap merekomendasi Nurul Fikri. Karena layak menjadi tempat kursus online desain grafis favorit 2015 di Jakarta. Instrukturnya sangat kompeten sekali, dengan sabarnya membimbing kami selaku pemula agar dapat menjadi desainer. Program aplikasi yang saat itu digunakan adalah Photoshop dan CorelDraw. Kami juga diberikan buku panduan sehingga kursus desain grafis menjadi lebih mudah.

Tempat Kursus Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Banyak tempat kursus desain grafis yang terbaik, Nurul Fikri adalah salah satunya. Kursus favorit masyrakat jakarta 2015 adalah desain grafis. Karena banyak sekali percetakan yang bertebaran di sepanjang jalan ibukota Jakarta. Kebutuhan sangat tinggi akan SDM yang paham dan ahli dalam bidang desain grafis. Maka dari itu, sekarang banyak sekali tempat kursus desain grafis di Jakarta.

Anda harus selektif dalam memilih tempat kursus desain grafis. Saya rekomendasi Nurul Fikri untuk menjadi pilihan tepat. Karena saya telah merasakan nyamannya kursus disana. Bukan hanya itu saja, ilmu yang diberikan oleh Pak Nanang sampai saat ini masih membekas dipikiran saya. Pak Nanang adalah instruktur dari bidang Desain Grafis di Nurul Fikri.

Dengan demikian saya nobatkan Nurul Fikri sebagai Tempat kursus desain grafis favorit 2015 di Jakarta yang patut anda coba. Tetap bijak dalam memilih, jangan sampai anda salah menentukan tempat kursus terbaik. Terima kasih

Author : Sri Susanti
Support By : Blogger


No comments:

Post a Comment